Tertarik Dengan Project Management? Ikuti Hamdan Award

Tertarik Dengan Project Management? Ikuti Hamdan Award

Kompetisi Project Management dari Putra Mahkota Dubai

– – –

Kabar gembira buat anda yang merupakan penggiat ilmu Manajemen Proyek (Project Management). Penghargaan Hamdan Bin Mohammed untuk Inovasi Manajemen Proyek (Hamdan Award) kembali digelar di tahun ini. Penghargaan yang memiliki visi menjadi pusat kegiatan internasional untuk inovator, profesional dan perusahaan dalam mengadopsi praktik terbaik dari eksekusi proyek ini menggelar penghargaan dalam tiga kategori, yaitu organisasi, individu, dan tim. Khusus di tahun ini, ada penambahan kategori penghargaan, yaitu akademik dan riset. Jika anda mahasiswa, maka kesempatan ini terbuka lebar.

 

Hadiah yang ditawarkan juga sangat menggiurkan. Kategori akademik (penerapan praktek manajemen proyek terinovatif) memiliki hadiah sebesar USD 40.000. Untuk kategori individu, peraih Project Manager Terinovatif akan menerima hadiah sebesar USD 50.000, sementara kategori tim akan menerima hadiah dua kali lipatnya, yaitu USD 80.000.

 

Menurut Laila Faridoon, Sekretaris Jenderal Hamdan Award, mengatakan bahwa penghargaan di tahun 2018 akan mengundang mahasiswa sarjana dan pasca-sarjana untuk menominasikan karya mereka di Hamdan Award.

 

“Riset adalah pilar utama dari inovasi. Dengan membuka nominasi untuk sektor akademik, kita menyasar mahasiswa riset, tapi kebanyakan dari mereka tidak dikenali. Melalui penghargaan ini, mahasiswa akan memiliki wadah untuk memamerkan riset mereka,” Kata Laila.

 

Jadi, apakah anda berminat mengikutinya? Jika berminat, anda bisa mendaftarkan akun diri anda di laman resmi Hamdan Award.

Comments

comments